JAM TERUNIK DARI FOSSIL ELEY KISHIMOTO

     Dear Fossil mania / lovers, Fossil mengeluarkan produksi jam terunik menurut penulis. Di tahun 2014, bekerjasama dengan desainer yang tinggal di London bernama Eley Kishimoto. Maka Fossil membuat desain terhadap 3 produknya. Yaitu : Jam tangan, Tas Wanita dan Dompet.  Yang akan penulis bahas disini adalah koleksi jam nya yang sangat unik.

   Desain Jam Eley Kishimoto, sangatlah unik. Mempunyai influence dari sebuah jam beker yang biasa membangunkan kita di pagi hari. Cute, Lucu, Unik desainnya. Ini termasuk produk jam yang sangat rare di Indonesia. Harga yang ditawarkan sekitar $165 pada awalnya. Namun produksinya yang limited merupakan jam yang dicari para pecinta Fossil Indonesia.
   Berikut penampakannya :




    Sangat unik bukan ?? Mempunyai casing plastik dan strap kulit yang sesuai dengan ciri khas wanita stylish dan modern. Ayo berburu Fossil Eley Kishimoto ini. Sangat rare dan harganya akan semakin mahal kalo diburu kolektor mania Fossil.






      Kisaran harga dari para penjual Fossil di Indonesia adalah Rp. 1,3 jt - 1,7 jt karena sangat rare maka kemungkinan bisa lebih mahal dari harga yang penulis sebutkan.  Sangat sayang dilewatkan untuk menjadi koleksi kita yaa.

Berikut penulis membuat video yang bisa kalian play di bawah ini :


Dear all Fossil mania / lovers mari kita nyabar nyooo ...

0 komentar:

Post a Comment